Sukses


Sarri Bangga Napoli Lumat Jawara Denmark

Bola.com, Napoli - Pelatih Napoli,Maurizio Sarri puas menyaksikan performa anak asuhnya saat melumat Midtjylland pada matchday keempat Liga Europa, Jumat (6/11/2015) dini hari WIB. Sarri secara khusus melontarkan pujian terhadap aksi Manolo Gabbiadini.

Partenopei meraih satu tiket ke babak ke-32 besar dengan kemenangan 100 persen dari empat pertandingan. Teranyar, Partenopei menggilas FC Midtjylland lima gol tanpa balas. Gol pasukan Maurizio Sarri masing-masing diciptakan oleh Omar El Kaddouri (10'), Manolo Gabbiadini (23',38'), Christian Maggio (54') dan Jose Callejon (77').

"Tujuan dari pertandingan petang ini adalah lolos dan berada di peringkat pertama. Anak-anak menampilkan performa bagus. Ini jelas merupakan kabar yang sangat penting bagi kami dan prospek yang bagus," ucap Sarri.

"Lawan kami malam ini adalah juara bertahan Liga Denmark. Mereka sanggup menyingkirkan Southampton jadi bisa menang besar jelas mengejutkan," ia menambahkan.

Manolo Gabbiadini tampil memikat pada pertandingan ini. Mantan pemain Sampdoria itu mengemas dua gol. Gabbiadini membayar lunas kepercayaan yang diberikan Sarri. Dia biasanya hanya menjadi pelapis bagi Gonzalo Higuain.

"Manolo adalah penyerang hebat. Dia selalu mencetal gol jika diturunkan sebagai penyerang tengah. Kami harus melihat apakah ada dampak dalam keseimbangan tim jika dia diturunkan sebagai pemain sayap," ucap Sarri.

"Tak diragukan lagi dia pemain dengan kapabilitas serangan bagus. Sekarang kita akan melihat bagaimana perkembangan yang didapatnya."

Napoli akan menjamu Udinese dalam laga lanjutan Serie A 2015-2016 pada Senin (9/11/2015) dini hari WIB.

 

Video Populer

Foto Populer