Sukses


Klopp Ungkap Alasan Cadangkan Coutinho dan Lallana

Bola.com, Kazan - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan tidak menurunkan Philippe Coutinho dan Adam Lallana sejak menit pertama pada matchday keempat Grup B Liga Europa, Kazan Arena, Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. 

Liverpool menang 1-0 atas gol Jordon Ibe pada menit ke-53. Lallana baru masuk pada menit ke-61, menggantikan James Milner, sementara Coutinho tidak dimainkan sama sekali oleh Klopp. 

Padahal, Coutinho bermain gemilang saat Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea pada ajang Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015). Playmaker asal Brasil tersebut mencetak dua gol pada menit ke-45 dan 73. 

"Adam Lallana dan Phil Coutinho mengalami beberapa masalah, tetapi tidak besar. Jadi, saya memutuskan untuk menempatkan mereka di bangku cadangan," ungkap Klopp. 

"Mereka sebenarnya bisa bermain, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko dalam masalah itu. Untuk saat ini, skuad tidak cukup besar dan kuat," tambahnya. 

Liverpool sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup B Liga Europa dengan poin enam dari empat laga, tertinggal dua angka dari Sion di posisi pertama. Pada laga berikutnya, Coutinho dan kawan-kawan bakal bertandang ke markas Bourdeaux pada 27 November mendatang. 

Sumber: Sport Review

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer