Sukses


AC Milan Tolak Lepas Honda pada Januari 2016

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan media-media Italia menolak keinginan Keisuke Honda untuk berganti klub pada Januari 2016. Raksasa Italia itu baru bersedia melepas Honda pada musim panas tahun depan.

Nama Keisuke Honda sudah dihubungkan dengan sejumlah klub Eropa. Valencia dan West Ham United menjadi klub yang siap bersaing demi mengamankan jasa pemain asal Jepang tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Honda telah melakukan pembicaraan degan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Dalam pembicaraan itu, Honda meminta I Rossoneri untuk melepasnya pada bursa transfer musim dingin.

Namun, permintaan Honda mendapatkan penolakan dari Galliani. Milan berencana untuk melepas Honda pada musim panas 2016 ketimbang kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer pada 2017.

Honda diboyong ke San Siro pada tahun 2009 dari klub Rusia, CSKA Moskow. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu menunjukkan rasa frustrasinya belakangan ini bersama Milan.

Pasalnya, Honda belum pernah bermain penuh selama 90 menit musim ini. Honda tercatat hanya tampil selama 344 menit dalam sembilan pertandingan Milan di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer