Sukses


Juventus Terus Incar Bek Bayern Munchen

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan masih tertarik meminang bek Bayern MunchenMehdi Benatia guna memperkokoh barisan lini pertahanan mereka pada bursa transfer Januari 2016.

Nama Benatia sebenarnya sudah masuk dalam radar Juventus pada bursa transfer awal musim 2015-2016. Akan tetapi, Benatia memilih untuk bertahan di Bayern Munchen.

Namun, keputusan tersebut mungkin menjadi yang paling disesali oleh Benatia. Pasalnya, pemain asal Maroko itu tak mendapatkan tempat dalam skuat Pep Guardiola musim ini.

Menurut Transfermarkt, Benatia tercatat hanya mendapatkan empat kesempatan bermain dalam 236 menit. Kegundahan Benatia itu siap dimanfaatkan oleh Juventus.

Seperti dilansir Tuttosport, klub asuhan Massimiliano Allegri diklaim telah menjalin kontak dengan manajemen Die Roten untuk menanyakan situasi Benatia. Sayang, keinginan Juventus disebut akan berbenturan dengan gaji pemain 28 tahun itu.

Saat ini, Benatia mendapatkan upah senilai 4 juta euro per musim ditambah bonus. Nilai tersebut dipastikan terlalu mahal untuk Juventus.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer