Sukses


Jose Mourinho dan CR7 Luapkan Stres di Gala Premier Film Ronaldo

Bola.com, London - Pemutaran perdana film dokumenter Cristiano Ronaldo di Leicester Square, London, Senin (9/11/2015) dihadiri oleh orang-orang penting dalam kehidupan Ronaldo, baik saat masih belia maupun ketika ia berkarier di sepak bola.

Beberapa orang penting yang hadir pada pemutaran perdana film Ronaldo itu adalah eks manajer CR7, seperti Sir Alex Ferguson, Carlo Ancelotti, Jose Mourinho, dan pelatih yang menangani Ronaldo sejak usia 18 tahun, Jorge Mendes. Justru, tak ada satu pun perwakilan Real Madrid yang datang, termasuk sang manajer, Rafael Benitez. 

Jose Mourinho tampak dari belakang saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter Cristiano Ronaldo, Senin (9/11/2015) di Leicester Square, London. (Epa/Facundo Arrizabalaga)

Dilaporkan Mirror, kehadiran Mourinho jadi salah satu yang spesial dan mengejutkan. Seperti diketahui, posisi Mourinho di Inggris sedang 'terancam' akibat hasil buruk yang diraih Chelsea. Mourinho rupanya tak mau melewatkan akhir pekannya di London dengan ketegangan. Maka, pemutaran perdana film Ronaldo jadi salah satu hiburan.

Kedatangan Jose Mourinho dan absennya Benitez pada acara itu memunculkan spekulasi, Cristiano Ronaldo bisa hijrah ke Chelsea. Apalagi, Mourihno mengisyaratkan akan melakukan perombakan di tim Chelsea, menyusul hasil buruk yang diraih. Dugaan lain adalah, bila kedua tak berkumpul di Chelsea, PSG jadi klub yang bisa menyatukan mereka.

Mourinho semakin tertekan akibat peringkat Chelsea merosot ke posisi 15 klasemen Premier League. Itu merupakan hasil terburuk yang ia raih selama menjadi manajer sebuah tim. Sementara, Cristiano Ronaldo juga mengaku sedih seusai kekalahan Real Madrid dari Sevilla dengan skor 2-3. Apalagi kekalahan itu membuat posisi Los Blancos tergusur dari puncak klasemen oleh Barcelona.

"Saya sedih dengan apa yang terjadi di pertandingan (Sevilla vs Real Madrid), tapi saya ingin menikmati hari ini di pemutaran perdana film, karena hal itu jadi sesuai yang langka," ucap Ronaldo dikutip dari AS.

Selain dihadiri oleh mantan manajer, film dokumenter Ronaldo juga ditonton oleh pesepak bola rekan CR7 seperti, Garry Neville, Radamel Falcao, dan mantan penyerang Manchester United, Louis Saha. Ibu dan anak Cristiano Ronaldo juga hadir di London. Petinju asal Inggris, Carl Forch juga meramaikan acara pemutaran perdana film itu.

Film dokumenter berjudul Ronaldo itu disutradarai Anthony Wonke dan mengambil lokasi syuting di Lisbon, Brasil, Madeira, Madrid dan Amerika Serikat.

Sumber: Mirror, AS

Video Populer

Foto Populer