Sukses


Nyawa Putra Terancam, Totti Sewa Polisi Jadi Bodyguard

Bola.com, Roma Megabintang AS Roma, Francesco Totti, menyewa petugas kepolisian di bawah tangan. Pemain berkebangsaan Italia rela menggelontorkan  uang dalam jumlah besar demi menjaga keselamatan anaknya, Cristian.

Menjadi bintang lapangan hijau dan bergelimang harta tidak selamanya menjamin kehidupan seseorang bahagia.  Seseorang bernama Luca Odevaine membeberkan bahwa Totti setiap bulannya dari tahun 2008 hingga 2010 untuk menyewa polisi. Totti terpaksa melakukannya karena ada suporter garis keras Roma yang ingin menculik putranya.

Nama Odevaine melonjak usai ia ditunjuk sebagai saksi dalam kasus Mafia Capitale yang membahas aliran uang terkait jasa keamanan di kota Roma.

"Memang benar para petugas kepolisian menjaga anak Francesco. Akan tetapi, itu terjadi di luar jam kerja dan Totti menyewa mereka," tutur Odevaine. 

"Pelatih fisik Roma, Vito Scala, berkata bahwa fans AS Roma yang baru keluar dari penjara mejanjikannya 682 juta rupiah untuk menyulik anak Totti," ia menambahkan.

Francesco Totti kembali beraksi setelah absen selama sembilan laga akibat mengalami cedera di paha kanan. Cedera itu ia dapatkan saat AS Roma membungkam Carpi dengan skor 5-1 pada 26 September lalu. 

"Dia meminta saya untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Saya pun berbicara dengan kepala polisi bagian Cavaliere dan Walikota Roma, Gianni Alemanno."

"Setelah itu polisi-polisi yang akan memasuki masa pensiun diberi tugas untuk menjaga anak Totti. Setiap bulan, Totti langsung membayar kepolisian itu," demikian Odevaine.

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer