Sukses


AS Roma Bisa Kehilangan Salah hingga 6 Pekan

Bola.com, Roma - AS Roma melalui situs resminya, mengabarkan cedera yang dialami penyerang Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu kemungkinan besar akan absen empat hingga enam pekan mendatang.

Salah mengalami cedera pergelangan kaki saat membela I Lupi menghadapi Lazio pada laga Serie A di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2015). Dalam laga tersebut, Salah ditarik keluar pada menit ke-58 setelah berbenturan dengan Senad Lulic dan terpaksa diganti Alessandro Florenzi.

Setelah pertandingan, kubu AS Roma melakukan pemeriksaan medis terhadap pemain pinjaman dari Chelsea itu. "Salah mengalami kerusakan pada ligamen pergelangan kaki kanan," bunyi pernyataan di situs resmi klub, Senin (9/11/2015).

"Salah diprediksi harus absen selama empat hingga enam pekan," tutup pernyataan tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu menjadi salah satu pemain andalan pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Salah sudah mencetak enam gol di berbagai ajang yang diikuti I Giallorossi pada musim ini.

Saat menghadapi Lazio, AS Roma meraih kemenangan 2-0 melalui gol-gol yang dicetak Edin Dzeko pada menit ke-10 dan Gervinho pada menit ke-63. Tambahan tiga poin membuat I Giallorossi kini menghuni posisi ketiga klasemen dengan raihan 26 poin dari 12 laga.

Sumber: ASroma.it

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer