Sukses


Pemain MU Punya Julukan Lucu Buat Van Gaal

Bola.com, Manchester - Para pemain Manchester United memiliki beberapa panggilan khusus yang ditujukan untuk sang manajer, Louis Van Gaal. Satu di antara yang dianggap paling unik adalah Daisy.

Baca Juga

Bukan tanpa alasan jika para penggawa Setan Merah memilih nama bak cewek tersebut untuk sang bos. Latarnya tak lain kebiasaan Louis Van Gaal saat mengemudikan mobilnya, yang dianggap terlalu lamban!. Tak hanya itum julukan Daisy terinspirasi dari sebuah film berjudul Driving Miss Daisy. Seperti dilansir The Sun, panggilan Daisy berawal ketika Van Gaal selalu terlihat ketakutan dan sangat lambat saat membawa mobilnya memutari tempat latihan, di Carrington.

Nah, karena terlalu lamban, Van Gaal dianggap seperti sedang menaiki seekor siput. Kabarnya, Wayne Rooney dkk selalu menghindari membawa mobil di belakang sang manajer. Jika hal itu sampai terjadi, perjalanan mereka secara signifikan akan menjadi lebih lama. 

Van Gaal sejauh ini berhasil mengantarkan MU berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 24 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen dengan 26 poin.

Van Gaal akan kembali memimpin Manchester United saat bertandang ke kandang Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (21/11/2015).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer