Sukses


Muller Anggap Duel Kontra Prancis Sebagai Laga Hiburan

Bola.com, Paris - Penyerang tim nasional Jerman, Thomas Muller, tidak menganggap serius laga persahabatan kontra Prancis di Stadion Stade de France, Sabtu (14/11/2015). Muller bahkan menyebut hanya ingin bersenang-senang melawan Les Blues.

Jerman berhasil melenggang ke putaran final Piala Eropa 2016 sebagai juara Grup D dengan koleksi 22 poin. Selain Jerman, Polandia yang menutup babak kualifikasi di peringkat kedua dengan 21 poin juga berhak atas satu tiket lolos ke Prancis. Sedangkan Republik Irlandia yang menghuni posisi ketiga harus melalui fase play-off.

Melawan Prancis, Jerman akan berlaga di Stadion Stade de France, yang merupakan venue final Piala Eropa tahun depan. Kendati Prancis lawan tangguh, Muller menegaskan juara Piala Dunia 2014 itu tidak akan tampil serius lantaran belum memikirkan Piala Eropa.

"Bermain di Stade de France tidak akan berpengaruh, tetapi ini sangat menyenangkan bermain melawan tim besar di stadion yang besar pula," kata Muller.

"Kami ingin bersenang-senang dan menyerap suasana, tapi sekali lagi kami belum memikirkan Piala Eropa 2016," tuturnya mengakhiri pembicaraan.

Selain melawan Prancis, Thomas Muller dkk. juga dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan Belanda di Stadion HDI-Aren, Rabu (18/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Soccerway

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer