Sukses


Boateng: Jangan Pergi, Guardiola!

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen,, Jerome Boateng, berharap Pep Guardiola segera memperpanjang kontrak di Allianz Arena. Menurut dia, semua pihak di klub ingin agar pelatih asal Spanyol itu bertahan dalam waktu lama di Bayern. 

Kontrak Guardiola bersama Bayern akan berakhir pada musim panas 2016. Hingga kini, pembicaraan mengenai pembaruan kontrak pelatih asal Spanyol itu belum menemui titik terang.

Dalam beberapa pekan terakhir, Guardiola dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran Manchester City dan Chelsea. Mantan pelatih Barcelona itu pun sempat mengindikasikan ketertarikannya melatih salah satu klub Premier League jika memutuskan hijrah dari Allianz Arena.

"Tentu (ingin Guardiola bertahan). Menurut saya, semua pihak ingin Guardiola bertahan. Sudah beberapa kali kami menjelaskan hal seperti ini sebelumnya," ujar Boateng.

Guardiola melatih Bayern sejak 2011. Hingga musim ini bergulir, pelatih berusia 44 tahun itu telah memberikan lima gelar bergengsi untuk Die Roten, termasuk dua gelar Bundesliga secara beruntun pada musim 2013-14 dan 2014-15.

Bayern sementara memuncaki klasemen Bundesliga dengan 34 poin dari 12 pertandingan, atau unggul empat angka dari Borussia Dortmund di posisi kedua. Setelah jeda internasional, skuat Die Rotten akan menghadapi Schalke 04 pada Minggu (22/11/2015). 

Sumber: Tz

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer