Sukses


Storck Merendah, Hogmo Ingin Balas Dendam

Bola.com, Oslo - Pelatih Hungaria, Bernd Storck, merendah meski anak-anak asuhannya meraih kemenangan 1-0 atas Norwegia pada leg pertama play-off Piala Eropa 2016 di Stadion Ullevaal, Oslo, Jumat (13/11/2015) dini hari WIB.

Hungaria menang berkat gol semata wayang pemain debutan, Lazslo Kleinheisler, pada menit ke-26. Dalam laga tersebut, Norwegia sebenarnya memegang penuh kendali serangan dengan 58 persen penguasaan bola.

Norwegia juga mencatat ancaman lebih banyak ketimbang Hungaria. Markus Henriksen dan kawan-kawan melepaskan tembakan 22 kali dan enam di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Hungaria hanya enam kali melancarkan tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang Orjan Nyland.

"Norwegia tetap menjadi favorit karena mempunyai para pemain hebat. Kami butuh bermain seperti hari ini atau kami justru akan mengalami masalah pada pertemuan kedua," kata Storck seusai pertandingan.

"Kami dalam posisi bagus setelah menang 1-0 atas Norwegia. Kami melakukan ini untuk sepak bola Hungaria. Kami ingin menyelesaikan pekerjaan ini dan meraih kesuksesan pada pertandingan kedua," ujar Storck.

Sedangkan kubu Norwegia tetap percaya diri bisa membalikkan agregat dari Hungaria. Pada laga kedua nanti, Norwegia akan bertandang ke Groupama Arena, Budapest, Senin (16/11/2015) dini hari WIB.

"Kami melalui setengah perjalanan kami. Kini, kami mengincar kemenangan di Hungaria. Hari ini, kami bermain luar biasa dan menciptakan dua peluang emas pada awal pertandingan. Namun, kami tidak cukup tajam. Saya ingin para pemain menjadikan laga ini menjadi motivasi untuk pertandingan kedua," ucap pelatih Norwegia, Per-Mathias Hogmo.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer