Sukses


Marchisio Ungkap Alasan Kekalahan Italia dari Belgia

Bola.com, Brussels - Gelandang tim nasional Italia, Claudio Marchisio, menyayangkan kekalahan 1-3 dari Belgia dalam laga persahabatan, Sabtu (14/11/2015). Menurut dia, kekalahan tersebut terjadi berkat kesalahan yang dilakukan timnya.

Bertandang ke King Baudouin Stadium, Italia sempat membuat publik tuan rumah terdiam pada menit ketiga. Antonio Candreva sukses mencetak gol melalui tendangan kaki kiri dari jarak dekat.

Setelah gol itu, Italia malah melakukan sejumlah kesalahan yang langsung dimanfaatkan oleh Belgia. Alhasil, Belgia mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 melalui gol Jan Vertonghen (13'), Kevin de Bruyne (74'), dan Michy Batshuayi (83').

"Belgia merupakan salah satu favorit di Piala Eropa 2016 dan kami sadar mereka memiliki penampilan yang bagus. Kekalahan ini mengecewakan, tetapi ada hal positif yang bisa kami ambil," kaya Marchisio kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia, Sabtu (14/11/2015).

"Pertandingan persahabatan atau tidak, kekalahan memang tak selalu bagus. Tetapi, kami sadar telah menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Namun, kesalahan sendiri yang kami lakukan menjadi penentu akhir pertandingan," ucap pemain yang berkarier di Juventus itu.

Pelatih Antonio Conte dituntut segera melakukan pembenahan dalam timnya. Pasalnya, mereka akan menjajal kekuatan Romania pada 17 November 2015.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer