Sukses


Marchisio Ogah Gabung ke Liverpool

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, menegaskan sama sekali tak tertarik hengkang ke Liverpool. Selain terikat kontrak hingga 2020, Marchisio juga masih kerasan membela I Bianconeri.

Kepergian Steven Gerrard ke LA Galaxy pada akhir musim lalu membuat The Reds kehilangan sosok jendral lapangan tengah. Jordan Henderson yang diplot sebagai penerus Gerrard justru lebih sering berkutat dengan cedera.

Alhasil, sejumlah nama pun masuk dalam daftar buruan salah satunya adalah Claudio Marchisio. Manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp, kepincut dengan penampilan ciamik Marchisio bersama Juve.

CEO La Vecchia Signora, Giuseppe Marotta, tak menampik jika Liverpool tengah berusaha menggaet gelandang timnas Italia itu. Bahkan rencananya, manajemen The Reds bakal mengajukan penawaran resmi kepada Juve untuk mendapatkan Marchisio pada bursa transfer Januari 2016.

Akan tetapi, keinginan Liverpool memboyong Marchisio ke Stadion Anfield sulit menjadi kenyataan. Selain Juventus enggan melepasnya, gelandang 29 tahun tersebut juga tak berminat melanjutkan karier bersama klub lain.

"Gabung ke Liverpool tidak menarik buat saya. Saya baru saja menandatangani kontrak baru bersama Juve," kata Marchisio kepada Mediaset.

Claudio Marchisio merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Juventus. Membela tim senior I Bianconeri sejak 2006, Marchisio turut mempersembahkan delapan gelar, termasuk titel juara Serie A dalam empat musim terakhir.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Juventus Benarkan Liverpool Tawar Marchisio

Origi "Pede" Bakal Cetak Banyak Gol untuk Liverpool

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

 

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

Video Populer

Foto Populer