Sukses


Teror Paris: Laga Inggris Vs Prancis Dipastikan Tetap Berlangsung

Bola.com, London - Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), dikabarkan Reuters, Sabtu (14/11/2015), bakal tetap menggelar pertandingan uji coba tim nasional Prancis dan Inggris pada Selasa (17/11/2015).

Laga uji coba Inggris melawan Prancis sempat terancam batal setelah terjadi aksi penembakan dan bom bunuh diri di Paris, Prancis, Jumat (13/14/2015) malam waktu setempat. Menurut laporan Kementerian Dalam Negeri Prancis, sebanyak 153 orang tewas dalam peristiwa tersebut. 

"Seperti yang sudah kami bicarakan, pertandingan (Inggris melawan Prancis) tetap berlangsung," demikian konfirmasi juru bicara FFF kepada Reuters

Peristiwa tersebut terjadi saat Prancis tengah menjalani pertandingan uji coba melawan Jerman di Stade de France. Bahkan, suara bom sempat terdengar di sela pertandingan yang berakhir 2-0 untuk kemenangan skuat Les Bleus tersebut.

Seusai laga, Presiden FFF, Noel Le Graet, mengonfirmasi, tiga orang tewas di dekat Stadion Stade de France akibat ledakan bom bunuh diri. Suporter kedua tim dan para pemain pun sempat tertahan di dalam stadion karena berbagai serangan bersenjata itu. 

Sumber: Reuters, Skysports

Video Populer

Foto Populer