Sukses


Juara AFFC 2015 Akui Indonesia dan Filipina Lawan Terberat

Bola.com, Jakarta - Juara Asian Freestyler Football Championship (AFFC) 2015, Kosuke menganggap Filipina dan Indonesia sebagai lawan terberat di turnamen ini. Sebab, Filipina diwakili juara AFFC 2014, Philip Warren Gertsson (PWG) dan Indonesia menurunkan Ardhi Andryadi yang merupakan juara IFFC dua tahun secara beruntun.

Kosuke dinobatkan sebagai Raja Freestyle Sepak Bola Asia setelah mengalahkan PWG di babak final. Kosuke menang setelah ketiga juri yakni Nam the Man (Vietnam), Curtis Maher (Australia), dan Yosuke Yakota (Jepang) kompak memilih dirinya.

Kosuke saat dinobatkan sebagai juara Asia Freestyler Football Championship

"Juara Asia Champions sangat penting bagi saya. Ajang ini kesempatan besar untuk memperbaiki pencapaian saya," kata Kosukes saat ditemui Bola.com.

Kosuke juga mengungkapkan sempat kesulitan untuk meraih titel sebagai Raja Freestyle Sepak Bola Asia. Alasannya, lawan yang dihadapi memiliki kualitas yang sangat hebat.

"Lawan yang saya hadapi sangat berat. Terutama Filipina dan freestyler Iran, Esimo. Tapi Ardhi juga lawan yang sulit dikalahkan," Kosuke mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer