Sukses


Del Bosque Ceritakan Nasib Para Pemainnya di Belgia

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, memastikan para pemainnya merasa aman di Brussel. Namun, sang entrenador mengaku bisa memahami alasan pembatalan laga persahabatan kontra Belgia.

Serangan teror yang terjadi Paris, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat membuat laga persahabatan antara Belgia kontra Spanyol dibatalkan.

Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belgia (KBVB) mengambil keputusan untuk membatalkan laga karena tidak bisa memberi jaminan keamanan pemain dan penonton.

Pertimbangan itu diambil setelah pihak keamanan Belgia sedang mengejar satu di antara pelaku yang diduga mendalangi aksi teror Paris. Pasalnya, pelaku tersebut disinyalir berada di wilayah Belgia.

"Kami tidak mengetahui secara pasti alasan pembatalan. Tetapi, kami bisa menduga. Kami sangat menantikan pertandingan karena merupakan yang terakhir musim ini. Semua terasa nyaman namun alasan pihak keamanan jelas," kata Del Bosque seperti dilansir Football Espana, Selasa (17/11/2015).

"Tim dalam kondisi aman dan tidak terancam. Kami tenang di hotel dan tak ada masalah. Kami berlatih seperti biasa. Sayangnya, otoritas setempat tidak bisa memberi jaminan keselamatan," ucap Del Bosque.

Sementara itu, timnas Prancis tetap akan bertanding pascateror Paris. Skuat asuhan Didier Deschamps sudah tiba di London untuk bertanding melawan Inggris di Wembley Stadium, Rabu (17/11/2015) dini hari WIB.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer