Sukses


Lawan Schalke, Bayern Dibalut Sejarah Bagus

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen akan menghadapi FC Schalke dalam lanjutan Bundesliga spieltag ke-13 di Veltins Arena, Gelsenkirchen, Sabtu (21/11/2015). Jelang laga tersebut, Bayern dibalut sejarah bagus.

Pertandingan nanti akan digelar setelah jeda internasional. Bayern ternyata selalu menang saat bertanding dalam 11 laga terakhir setelah berlangsungnya jeda internasional.

Satu-satunya kekalahan yang ditelan Die Roten terjadi saat takluk 0-2 dari Bayer Leverkusen pada Maret 2012. Bayern juga sempat ditahan imbang Nurnberg 1-1 pada November 2012.

Setelah itu, Bayern tak terbendung. Sebanyak 11 pertandingan setelah berlangsungnya laga-laga internasional, dilahap Bayern dengan kemenangan. Catatan impresif 32 gol dan hanya kebobolan 3 kali menjadi suntikan motivasi FC Bavarian jelang laga kontra Schalke.

Namun, The Royal Blues diperkirakan tidak akan mudah menyerah begitu saja. Gelandang Thomas Muller yakin, Schalke akan berusaha mati-matian untuk mengakhiri rekor buruk 10 laga terakhir tanpa kemenangan atas Bayern.

"Schalke akan didukung penuh para suporternya. Namun, kami memiliki sejarah baik setiap bertanding setelah jeda internasional. Kami ingin meraih poin penuh, karena saat ini merupakan fase penting kompetisi," ujar Muller.

Bayern masih kukuh bercokol di puncak klasemen Bundesliga dengan 34 poin dalam 12 pertandingan. Adapun Schalke menempati urutan kelima dengan 20 poin.

Sumber: FCBayern.de

Bursa Transfer: Mesut Ozil Resmi ke Fenerbahce dan Tinggalkan Arsenal

Video Populer

Foto Populer