Sukses


Bersua Juventus, AC Milan Tanpa Andrea Bertolacci

Bola.com, Turin - AC Milan dipastikan tak bisa menurunkan Andrea Bertolacci dalam laga melawan Juventus, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Pasalnya, Bertolacci menderita cedera otot.

Bertolacci tak bermain saat Milan ditahan imbang 0-0 oleh Atalanta pada 8 November 2015 karena masalah otot. Setelah pertandingan tersebut, kompetisi memasuki jeda internasional dan pria Italia itu diharapkan bisa sembuh jelang lawatan ke Turin.

Sayang, Bertolacci tak bisa sembuh tepat waktu. Namanya pun tak ada dalam 24 pemain yang dibawa Sinisa Mihajlovic ke Juventus Stadium. 

"Selain Bertolacci dan Nigel De Jong, skuat kami terbilang lengkap. Namun ada juga Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang harus absen dalam waktu lama. Sementara itu kami akan terus mengevaluasi kondisi Carlos Bacca," ucap Mihajlovic kepada Soccerway.

Setali tiga uang dengan Milan, Juventus juga harus kehilangan beberapa pemainnya di laga nanti malam. Kapten Gianluigi Buffon, Mario Mandzukic dan Stephan Lichtsteiner belum berada dalam kondisi fit. Namun dipercaya ketiganya akan ikut ambil bagian saat bertemu juara Serie A 18 kali tersebut.

AC Milan akan menghadapi Juventus dalam keadaan lebih baik jika melihat posisi di klasemen sementara Serie A. Milan saat ini duduk di peringkat keenam dengan nilai 20, atau unggul dua angka dari Juventus yang satu tingkat di bawahnya.

Akan tetapi dalam lima pertemuan terakhir, Juventus berada dalam posisi yang lebih diunggulkan. Tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut menang lima kali dan hanya kebobolan tiga kali saat bertemu AC Milan.

Sumber: Soccerway.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer