Sukses


Yaya Toure: City Bisa Samai Level MU di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure berharap timnya bisa menyamai prestasi Manchester United (MU) di ajang Liga Champions.

Prestasi City di kancah domestik bisa dibilang cukup mentereng. Pasalnya dalam periode lima tahun, skuat besutan Manuel Pellegrini ini berhasil meraih beberapa trofi bergengsi seperti, dua trofi Premier League, satu trofi Piala FA, Piala Liga Inggris dan Community Shield.

Kendati cukup superior di kancah domestik, City tak bisa berbicara banyak di Liga Champions. Prestasi terbaik City hanya menembus perempat final Liga Champions.

Meski begitu, rasa optimistis Yaya membumbung tinggi pada musim ini. Maklum, City saat ini berstatus sebagai menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah memuncaki klasemen Grup D dengan koleksi sembilan poin.

"Kami harus memenangi Liga Champions, piala yang kami dambakan selama bertahun-tahun. Kami harus menunjukkan kepada Manchester United,'Ya kami bisa seperti Anda,'. Mereka telah berhasil memenangi Liga Champions beberapa tahun terakhir dan saya berharap City bisa seperti mereka. Itu alasan yang membuat saya berjuang dan tak akan pernah menyerah," kata Yaya.

"Kadang saya bermain dengan kondisi cedera, tetapi saya ingin menunjukkan kepada bos dan fans, saya ada untuk berjuang sampai akhir. Target saya membawa City menjadi klub terbesar di dunia," tuturnya.

City akan melakoni laga lanjutan Grup D Liga Champions dengan melawat ke kandang Juventus di Juventus Arena pada Kamis 26 Oktober 2015.

Sumber: Sunday Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer