Sukses


Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Chelsea: Saatnya Lolos

Bola.com, Maccabi - Chelsea melawan Maccabi Tel Aviv pada lanjutan Liga Champions Grup G di Stadion Sammy Ofer, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Chelsea wajib menang pada laga ini jika ingin menjaga kans lolos ke fase knockout Liga Champions 2015-2016.

Chelsea saat ini berada di peringkat kedua klasemen Grup G dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Jika ingin lolos, skuat besutan Jose Mourinho wajib menang melawan Tel Aviv, tetapi dengan catatan Dynamo Kiev takluk dari FC Porto yang kini memimpin puncak klasemen dengan 10 poin.

Misi untuk meraih tiga poin dari Tel Aviv tampaknya bukan perkara sulit bagi Diego Costa dkk. Pasalnya, pada pertemuan pertama, The Blues sukses mengalahkan Tel Aviv dengan skor telak 4-0 di Stamford Bridge lewat gol Willian (15'), Oscar (45+4), Diego Costa (58'), dan Cesc Fabregas (78').

Keinginan Chelsea untuk menang atas Tel Aviv didukung kondisi mental para pemain yang sedang meninggi usai menang 1-0 atas Norwich City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11/2015) malam WIB. Kemenangan ini sekaligus memutus rentetan kekalahan tiga kali beruntun The Blues di Premier League.

"Kami melakukan dengan baik melawan Norwich. Jadi kami akan terus mencoba dan mempertahankan level ini. Sekarang kami fokus di Liga Champions," kata Mourinho.

"Kami berada dalam situasi yang bagus, meski kami belum memastikan lolos. Kami bisa lolos pada pertandingan besok dan jika kami bermain seperti pada pertandingan sebelumnya, saya rasa kami memiliki kesempatan yang bagus," tambahnya.

Lebih lanjut, Mourinho juga menekankan kepada pasukannya untuk tampil bagus sepanjang pertandingan. Pelatih asal Portugal agar para pendukung Chelsea tidak kecewa dengan permainan The Blues.

"Saya senang dengan kepercayaan diri pemain saat melawan Norwich. Kami harus fokus pada apa yang akan kami lakukan. Kami sadar telah mendapakan hasil buruk pada periode ini. Kami wajib mempertahankan hasil ini untuk kebahagiaan, kebanggaan dan untuk orang-orang yang telah mendukung kami," ujar Mourinho.

Pada laga ini Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain, Thibaut Courtois dan Radamel Falcao yang masih cedera.

Beralih ke kubu tim tamu, kapten Maccabi, Dan Glazer, tetap mengincar kemenangan atas Chelsea. Meski bakal mendapat dukungan dari ribuan pendukung, Glazer tetap menekankan laga melawan Chelsea akan berlangsung sulit.

"Kami sangat ingin menang tapi kami juga tahu itu tidak akan mudah. Kami tidak pernah menghadapi pertandingan hanya untuk bermain imbang mendapatkan hasil terbaik," kata Glazer.

"Ini akan menjadi tipe pertandingan yang berbeda ketimbang di liga dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik saat pertandingan nanti," tuturnya.

Susunan pemain:

Chelsea: Asmir Begovic, Branislav Ivanovic,Kurt Zouma, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Willian, Eden Hazard, Diego Costa.

Maccabi Tel Aviv: Predrag Rajkovic, Yuval Shpungin, Tal Ben Haim, Eitan Tibi, Omri Ben Harush, Tal Ben Haim II, Nikola Mitrovic, Gal Alberman, Nosa Igiebor, Avi Rikan, Eran Zahavi.

Head to head

17/09/15 - Chelsea 4 – 0 Maccabi Tel Aviv (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Maccabi Tel Aviv :

21/11/15 - Hapoel Haifa 0 – 3 Maccabi Tel Aviv (Liga Israel)
08/11/15 - Maccabi Tel Aviv 2 – 1 Maccabi Netanya (Liga Israel)
05/11/15 - Maccabi Tel Aviv 1 – 3 Porto (Liga Champions)
31/10/15 - Hapoel Tel Aviv 0 – 1 Maccabi Tel Aviv (Liga Israel)
29/10/15 - Bnei Yehuda 3 – 1 Maccabi Tel Aviv (Toto Cup)

Lima pertandingan terakhir Chelsea :

21/11/15 - Chelsea 1 – 0 Norwich City (Premier League)
08/11/15 - Stoke City 1 – 0 Chelsea (Premier League)
05/11/15 - Chelsea 2 – 1 Dynamo Kyiv (Liga Champions)
31/10/15 - Chelsea 1 – 3 Liverpool (Premier League)
28/10/15 - Stoke City P 1 – 1 Chelsea (Piala Liga Inggris)

Prediksi Bola.com: Maccabi Tel Aviv 40-60 Chelsea

Sumber: situs resmi Chelsea, situs resmi Maccabi Tel Aviv, UEFA.com

Video Populer

Foto Populer