Sukses


Petinggi Dortmund Bantah Berseteru dengan Mats Hummels

Bola.com, Dortmund - Direktur Eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengaku tidak memiliki masalah dengan bek Mats Hummels. Menurut dia, Hummels saat ini adalah pemain penting bagi Dortmund. 

Kabar retaknya hubungan Watzke dan Hummetls dikabarkan bermula ketika bek tim nasional Jerman itu mengkritik permainan Dortmund pada Oktober 2016. Pernyataan tersebut diberitakan membuat para petinggi Dortmund geram, termasuk salah satu di antaranya Watzke. 

"Semua orang menerima kritik. Sejujurnya, menurut saya, berbagai kritik ketika itu memang tidak beralasan. Namun, hari ini saya membaca ada masalah antara Mats dan kami. Namun, itu jelas tidak benar," ujar Watzke. 

"Mats Hummels adalah pemain penting bagi BVB. Dia adalah kapten kami. Saya juga memiliki hubungan yang baik dengannya. Terkadang, dia memang tidak mudah diatur, tetapi itu bukanlah kerugian bagi kami."

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Kami akan terus mendukungnya. Tidak ada yang perlu dikatakan lagi mengenai hal ini (rumor ketidakharmonisan Hummels)," tuturnya. 

Dortmund sementara menduduki peringkat kedua klasemen Bundesliga dengan poin 29 dari 13 pertandingan, atau tertinggal delapan angka dari Bayern Munchen di posisi pertama. Pada pertandingan terakhir, skuat Thomas Tuchel itu menelan kekalahan 1-3 dari Hamburg SV. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer