Sukses


Benzema Dianggap Tak Bersalah dalam Kasus Valbuena

Bola.com, Paris - Pengacara Karim Benzema, Alain Jakubowicz, mengklaim kliennya siap membuktikan diri tidak bersalah dalam kasus pemerasan dugaan skandal video yang melibatkan gelandang Lyon, Mathieu Valbuena.

Benzema terancam hukuman lima tahun penjara jika terbukti terlibat dalam kasus dugaan pemerasan kepada Valbuena. Kasus itu masuk ke ranah hukum setelah Valbuena melaporkan telah diperas beberapa oknum agar kerahasiaan video tersebut terjaga.

Setelah beberapa waktu enggan memberi pernyataan terkait kasus ini, Valbuena akhirnya buka suara dan menyebut Benzema dengan sebutan musuh terbesar. Menanggapi kondisi kliennya yang semakin tidak diuntungkan, Jakubowicz mengatakan Benzema akan membuktikan tidak bersalah dan memperbaiki citra dengan kooperatif mengikuti proses penyelidikan.

"Saya tidak berpikir itu langkah yang bagus bagi Valbuena melanjutkan kasus ini. Pernyataan yang dia ungkapkan bukanlah suatu kemunduran bagi kami," kata Jakubowicz.

"Saya akan mengundang Benzema untuk membuktikan diri dia bukanlah orang yang terlibat dalam kasus ini," ujar sang pengacara.

Kejadian ini mencuat ke pemberitaan setelah beberapa media di Eropa mengabarkan Benzema telah memeras Valbuena saat sama-sama membela timnas Prancis di Clairefontaine pada 6 Oktober 2015. Dalam kesempatan itu, Benzema diduga membantu ketiga oknum yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemerasan tersebut.

Saat memberikan keterangan di Kantor Kejaksaan Versailles, Kamis (5/11/2015), Benzema yang berstatus saksi mengaku salah satu ketiga tersangka kasus ini adalah sahabat masa kecilnya. Namun, penyerang berusia 27 tahun itu membantah jika disebut terlibat langsung dalam kasus tersebut.

Sumber: Infosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer