Sukses


Benzema dan Valbuena Pun Dicoret dari Timnas Prancis...

Bola.com, Paris - Karim Benzema dan Mathieu Valbuena dicoret pelatih Didier Deschamps dari tim nasional (timnas) Prancis yang bakal melakoni pertandingan uji coba melawan Jerman dan Inggris, 13 dan 17 November 2015. 

Benzema saat ini tengah menjalani proses persidangan kasus pemerasan terkait skandal video porno yang diperankan Valbuena. Penyerang Real Madrid tersebut dikabarkan telah didakwa dan terancam mendapat hukuman minimal lima tahun penjara jika terbukti bersalah. 

Namun, Deschamps mengungkapkan, salah satu alasannya mencoret Benzema karena pemain berusia 27 tahun itu belum pulih dari cedera hamstring. Belum diketahui kapan mantan bomber Lyon tersebut bakal kembali membela skuat Les Bleus. 

Sementara itu, Valbuena dinilai sedang tidak berada dalam kondisi terbaiknya karena jarang bermain reguler di Lyon. Ini adalah pencoretan pertama gelandang berusia 31 tahun tersebut dari skuat Prancis semenjak melakukan debut pada 2012. 

"Mathieu jarang bermain reguler bersama Lyon. Akan tetapi, Anda pastinya mengerti dia sedang tidak berada dalam kondisi psikologis yang bagus karena skandalnya. Jadi, saya bakal membiarkannya sedikit bernapas dalam dua pertandingan (uji coba) ini," ungkap Deschamps. 

Dari total 23 nama pemain, Deschamps kembali memanggil mantan pemain Newcastle United, Hatem Ben Arfa, yang terakhir kali membela Prancis pada Piala Eropa 2012. Demikian halnya dengan bintang muda Bayern, Kingsley Coman yang akan berkesempatan melakukan debut. 

Berikut ini skuat lengkap Prancis:

Kiper: Benoît Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille)

Bek: Lucas Digne (AS Rome), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala, Bacary Sagna (Manchester City), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid)

Gelandang: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), Blaise Matuidi (Paris-SG), Paul Pogba (Juventus Turin), Morgan Schneiderlin (Manchester United), Moussa Sissoko (Newcastle)

Penyerang: Hatem Ben Arfa (Nice), Kingsley Coman (Bayern Munich), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United)

Sumber: FFF, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer