Sukses


Thiago Silva Ingin Pensiun Bersama Paris Saint-Germain

Bola.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva berharap bisa menghabiskan sisa kariernya bersama Les Parisiens.

Pemain asal Brasil itu datang ke Parc des Princes dari AC Milan pada 2012 dan memenangkan setiap trofi domestik, termasuk tiga gelar Ligue 1. Kontraknya akan habis pada 2018 tetapi pria 31 tahun itu berharap dia tak akan meninggalkan klubnya sampai memasuki masa gantung sepatu.

"Saya ingin mengakhiri karier di sini. Saya harus berbicara dengan presiden Nasser Al Kehlaifi dan melihat apakah dia setuju dengan pertanyaan saya atau tidak. Saya sangat tergerak dengan dukungan malam ini, Paris menjadi kota kedua saya setelah Rio de Janeiro," ucap Silva kepada FourFourTwo.

"Saya sangat menyukai kota ini dan anak saya pun tumbuh berkembang di Paris. Dia punya kondisi lingkungan yang bagus untuk berkembang sebagai manusia."

PSG berpeluang besar untuk mendapatkan gelar Ligue 1 keempat dalam empat tahun terakhir. Mereka kini kukuh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 41 hasil dari 15 pertandingan. Mereka unggul 16 poin dari Olympique Lyon yang menempati peringkat dua. 

Di pekan ke-15, mereka meraih kemenangan 4-1 atas tim juri kunci, Troyes, pada Sabtu (28/11/2015) malam WIB di Parc de Princes. Keempat gol PSG disarangkan Edinson Cavani pada menit ke-20, Zlatan Ibrahimovic menit ke-58, Lavyin Kurzawa menit ke-67, dan Jean-Kevin Augustin menit ke-84. Sementara itu, gol tunggal Troyes disarangkan Thomas Ayasse menit ke-90+1.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer