Sukses


Blanc Santai Cavani Tak Tajam di PSG

Bola.com, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, tak khawatir dengan ketajaman Edinson Cavani yang menurun. Menurut Blanc, Cavani masih merupakan pemain penting di kubu PSG.

Cavani mendapat kritik lantaran hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan PSG terakhir di berbagai ajang. Sebelumnya, Cavani mampu mencetak delapan gol dalam 11 pertandingan awal musim ini.

Ketajaman Cavani mulai menurun lantaran Blanc menempatkannya sebagai penyerang sayap. Posisi ujung tombak diberikan kepada Zlatan Ibrahimovic kini yang sudah pulih dari cedera.

"Bermain sebagai penyerang sayap berarti membuat dia harus lebih bertahan. Tetapi, saya rasa itu hal alami untuk Cavani," kata Blanc.

"Mungkin hal tersebut membuat performa Cavani menurun. Namun, saya memikirkan soal tim. Cavani merupakan pemain yang bermain sebagai tim," lanjut Blanc.

Cavani tiba di PSG sejak musim 2013-2014. Hingga kini, penyerang asal Uruguay itu sudah mencetak 65 gol dari 113 pertandingan PSG di semua kompetisi yang diikuti.

Sumber: Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer