Sukses


Dilempar Roti, Sikap Hakan Calhanoglu Menuai Simpati

Bola.com, Leverkusen - Insiden rasialisme terjadi pada laga antara Bayer Leverkusen kontra Schalke 04 yang berlangsung di BayArena, Minggu (29/11/2015) waktu setempat. Gelandang Leverkusen, Hakan Calhanoglu, dilempar roti oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Calhanoglu ingin mengambil tendangan sudut. Tiba-tiba, sepotong roti melintas dan hampir mengenai kepala pemain asal Turki tersebut.

Sadar ada benda yang jatuh di belakangnya, Calhanoglu tanpa ragu langsung memungut roti tersebut. Calhanoglu berdoa dan menyingkirkan roti itu ke sisi lapangan.

Sikap Calhanoglu dalam memuliakan makanan mendapat simpati dari masyarakat. Dalam sebuah komentar video di Youtube, seorang netizens terkesan dengan sikap Calhanoglu.

"Saya rasa kita semua harus saling menghormati kepercayaan orang lain. Kita tak boleh menghina satu sama lain!! Tidak semua orang sama," ujar pemilik akun @Drkadzijakurcic.

Pada laga tersebut, Leverkusen gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Schalke. Tim tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-50.

Gol bunuh diri Sascha Riether lima menit sebelum laga bubar menyelamatkan wajah Leverkusen dari kekalahan. Tambahan satu poin ini membawa Bayer Leverkusen berada di posisi keenam, unggul dua strip dari Royal Blues.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer