Sukses


Nama Penyanyi Cantik Ini Diabadikan di Stadion Arsenal

Bola.com, London - Nama penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift (25), diabadikan di salah satu bagian Stadion Emirates, kandang Arsenal. Hal terjadi setelah salah satu fans Arsenal, Timotius Limandra, membeli sebuah petak di teras utara Emirates yang sejak Mei 2015 diperjualbelikan untuk umum. 

Semenjak diberlakukan, Arsenal memang mengalami keuntungan cukup besar. Menurut pemberitaan media-media Inggris, setiap suporter harus menggelontoran dana sebesar Rp 10 juta jika ingin menuliskan pesan dan dukungan untuk skuat The Gunners di dalam stadion. 

Akan tetapi, Timotius melakukan hal berbeda dengan fans lainnya. Dalam petak batu berukuran 60 cm x 20 cm itu, ia justru mengaku merupakan penggemar Taylor Swift dan berharap agar penyanyi yang meraih tujuh penghargaan Gramy Award itu melakukan selfie dengan latar batu yang dibelinya. 

Nama penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift, diabadikan di salah satu bagian Stadion Emirates, kandang Arsenal. (humansofthearsenal)

Berikut ini pesan yang tertulis di gambar di atas: 

"Timotius G. Limandra. Seorang gooner sejati sejak 1998 dan juga seorang penggemar sejati Taylor Swift sejak 2008. NP: untuk Taylor Swift, apakah kamu bisa selfie di tempat ini?"

 

Sumber: Humans of the Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer