Sukses


Luca Toni Pensiun pada Akhir Musim 2015-2016

Bola.com, Verona - Penyerang Verona, Luca Toni, memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2015-2016. Toni merasa tahun depan merupakan saat terbaik untuk gantung sepatu.

Toni sudah malang melintang di sejumlah klub di Italia. Fiorentina, Palermo, AS Roma, dan Juventus pernah dibela oleh pemain 38 tahun tersebut.

Selain di Italia, nama Toni juga pernah berjaya ketika memperkuat Bayern Munchen rentang 2007-2010. Bersama Die Roten, Toni sukses mempersembahkan gelar Bundesliga, DFP-POkal, dan DFB-Ligapokal.

Prestasi terbaik Toni terjadi pada tahun 2006 bersama tim nasional Italia. Ketika itu, Toni berhasil turut andil dalam sejarah negaranya ketika meraih gelar juara di Piala Dunia.

"Saya pikir sekarang sudah saatnya untuk pensiun. Saya berharap bisa merayakan itu dengan membawa Verona untuk tetap tampil di Serie A," kata Toni seperti dilansir Sky Sports Italia.

Misi tersebut tampaknya akan sulit untuk Toni. Pasalnya, Verona saat ini berada di urutan buncit klasemen Serie A dengan raihan enam poin.

Sumber: Sky Sports Italia

Video Populer

Foto Populer