Sukses


6 Pilar City Absen Kontra Borussia Monchengladbach

Bola.com, Manchester - Manchester City tak akan diperkuat oleh enam pemain andalannya pada laga lanjutan Grup D Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Manajer Manuel Pellegrini mengonfirmasi kabar buruk itu.

Enam pemain inti Manchester City absen saat City menjamu Monchengladbach di Etihad Stadium. Mereka adalah Sergio Aguero, Vincent Kompany, Martin Demichelis, Samir Nasri, Pablo Zabaleta, dan Fernando.

"Pemain yang akan absen antara lain adalah Kompany, Demichelis, Nasri, Zabaleta, dan Fernando. Demichelis memiliki masalah pada tendon dan akan kembali dalam 2 hingga tiga hari ke depan," kata Pellegrini.

"Sementara itu, Aguero masih mengalami cedera yang membuatnya tak bisa berlatih dengan normal. Jadi, dia memutuhkan waktu untuk kembali pulih," ucap Pellegrini.

Laga nanti menjadi sangat penting untuk City. Kemenangan menjadi harga mati karena The Citizens masih punya kesempatan lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara grup.

"Saya mencoba untuk memainkan laga ini layaknya pertandingan penting. Hal terpenting adalah kami lolos, setelah itu kami harus mencoba untuk menjuarai grup," ujar manajer asal Cile itu.

Manchester City saat ini menghuni posisi kedua klasemen Grup D dengan raihan 9 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Juventus di puncak klasemen.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer