Sukses


Joe Hart: Manchester City Main Buruk!

Bola.com, Stoke-on-Trent - Kiper Manchester City, Joe Hart, tak ingin mencari alasan terkait kekalahan 0-2 timnya dari Stoke City pada pertandingan lanjutan Premier League 2015 - 2016, Sabtu (5/12/2015) malam WIB. Hart menilai City tampil buruk.

Manchester City tak berdaya saat bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium. Arko Arnautovic menjadi momok bagi lini pertahanan The Citizens. Pemain berkebangsaan Austria itu menciptakan sepasang gol, masing-masing pada menit ke-7 dan 15.

Seperti dilansir situs resmi Premier League, Manchester City menguasai jalannya pertandingan dengan 53 persen penguasaan bola. Namun, lini depan City tampil buruk. 11 peluang yang Manchester Biru dapatkan gagal berbuah gol.

"Kami mengawali laga dengan mengecewakan. Kami juga tak mampu bangkit dan tampil buruk hari ini," kata Hart.

Hart menilai para pemain City kelelahan karena padatnya jadwal. Meski demikian, kiper asal Inggris itu menolak untuk menjadikan jadwal padat sebagai penyebab kekalahan timnya pada pekan ke-15 Premier League itu.

"Beberapa pemain merasakan kelelahan karena banyaknya pertandingan yang kami mainkan. Tetapi, itu tidak bisa dijadikan alasan. Pujian pantas diberikan kepada Stoke, saya rasa mereka layak menang," ucap Hart.

Kekalahan dari Stoke membuat Manchester City turun ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi 29 angka. Sementara itu, Stoke City berada di urutan 10 klasemen dengan raihan 22 poin.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer