Sukses


Bintang Wolfsburg Kagumi Schweinsteiger

Bola.com, Wolfsburg - Gelandang Vfl Wolfsburg, Andre Schurrle, melontarkan pujian kepada pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, jelang pertemuan di laga pamungkas Grup B Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Schurrle kagum dengan pengalaman dan ketenangan pemain asal Jerman itu.

Setelah 17 tahun lamanya berseragam Bayern Munhen, Bastian Schweinsteiger hijrah ke MU pada 13 Juli 2015 lalu. Pemain berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim.

Awalnya, Schweinsteiger kesulitan menembus skuat utama MU. Namun perlahan, Schweinsteiger mendapatkan kepercayaan dari pelatih Louis Van Gaal untuk mengatur stabilitas di lini tengah Setan Merah. Dia tampil 22 kali dan menciptakan satu gol.

"Sedikit aneh rasanya melihat dia di MU. Itu karena kita kenal dia sebagai pemain Bayern Munchen dan timnas Jerman. Dia sangat menikmati kehidupanya di Manchester," ujar Schurrle.

"Kami takkan memberikannya hadiah. Ketenangan dan pengalaman adalah kunci kehebatannya. Dia memiliki pengalaman dalam segala situasi dalam sepak bola dan meraih berbagai pencapaian luar biasa. Kami takkan membiarkannya bergerak bebas pada laga nanti," Schurrle menambahkan.

MU butuh kemenangan pada laga nanti untuk mendapatkan jatah tiket berlaga di babak 16 besar. MU saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan delapan poin, tertinggal satu angka dari Wolfsburg yang berada di puncak.

Pengalaman dan jam terbang Bastian Schweinsteiger juga mendapatkan sorotan dari pelatih Louis Van Gaal. Pria asal Belanda itu siap menjadikan Schweinsteiger sebagai kapten baru MU.

Sumber: Sky Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer