Sukses


Benitez: Madrid Menghibur

Bola.com, Madrid - Real Madrid mengempaskan Malmo FF delapan gol tanpa balas pada laga pamungkas Grup A Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Produktivitas tinggi lini depan Los Blancos, membuat Pelatih Rafael Benitez tak kuasa untuk memberikan pujian pada Cristiano Ronaldo dkk. 

Pada pertandingan tersebut, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mencetak empat gol pada menit ke-39, 47', 50' dan 59'. Bomber Karim Benzema mendulang hattrick (12', 24', 74')m dan satu gol persembahan Mateo Kovačić pada menit ke-70. Tuaian hasil maksimal tersebut membuat Real Madrid menjaga rekor tak terkalahkan di Grup A, dengan catatan lima menang dan sekali seri.

Benitez menuturkan, kinerja apik lini depannya terjadi berkat kepercayaan diri dan tak menganggap remeh permainan Malmo. Meski sudah tersingkir, sang entrenador tetap menganggap wakil Swedia tersebut bisa mencoreng catatan apik El Real di fase grup. "Kami memenuhi janji untuk bermain serius dan ternyata berhasil mencetak banyak gol. Ini bukti lini depanku memang luar biasa," ucapnya, di AS.com.

Tuan rumah, yang turun dengan formasi 4-3-3, menempatkan trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan James Rodriguez sebagai trisula, yang disokong Isco dan Mateo Kovačić. Pola tersebut membuat kuartet lini pertahanan tim tamu, Anton Tinnerholm, Yoshimar Yotún, Felipe Carvalho dan Erdal Rakip, tak berdaya.

Agresivitas tinggi lini serang Si Putih dari Madrid tersebut bisa terlihat dari catatan 31 tembakan, dengan 15 di antaranya tepat sasaran. "Saya sangat puas dengan kinerja tim, terutama di lini serang. Aksi para pemainku membuat penonton sangat menikmatinya," kata Benitez.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer