Sukses


Mourinho: Chelsea Banyak Pecahkan Rekor

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan metode latihannya telah banyak memecahkan rekor klub, meski kerap tidak mendapatkan hasil memuaskan dalam pertandingan.

Kekalahan dari Bournemouth, 0-1, Sabtu (6/12/2015), membuat The Blues berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 15 poin. Chelsea saat ini hanya unggul dua poin dari Newcastle United yang berada di peringkat ke-18 atau zona degradasi.

Menanggapi kondisi itu, Mourinho menyebut hasil kurang memuaskan tersebut murni hanya faktor keberuntungan. Sebab, Mourinho merasa sudah melakukan hal yang benar bersama para pemainnya saat berlatih.

"Kami berlatih baik. Itu mengapa saya merasa ada sebuah kontradiksi antara kualitas latihan dengan apa yang terjadi di lapangan. Jika Anda menganalisis statistik, maka akan mendapatkan informasi yang bagus. Sebab, kami selalu mengalahkan rekor Chelsea soal tingginya intesitas latihan," kata Mourinho.

"Pada tiga laga terakhir, kami memecahkan rekor tiga kali. Lari dan berlatih lebih banyak dari sebelumnya, serta intesitas yang lebih dari sebelumnya," ujar Mourinho.

Mourinho akan kembali memimpin Chelsea pada laga melawan FC Porto dalam lanjutan Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB. Banyak pihak yang menilai, hasil pertandingan nanti sangat menentukan nasib Mourinho sebagai manajer The Blues.

Ternyata kondisi ini justru membuat Mourinho bersemangat. "Saya bekerja bersama individu dan juga secara tim. Itu mengapa saya merasa sangat optimistis," tutur Mourinho.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer