Sukses


Terancam Dipecat, Mourinho Justru Makin Bersemangat

Bola.com, London - Manajer chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak khawatir dengan rumor ancaman pemecatan yang sedang membayangi dirinya usai mengalami kekalahan 0-1 dari AFC Bournemouth, pada laga Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2015) malam WIB.

Kekalahan dari Bournemouth tersebut membuat The Blues berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Mereka pun saat ini hanya unggul dua poin dari Newcastle United yang berada di peringkat ke-18 atau zona degradasi dengan perolehan 13 poin.

Kondisi serupa juga terjadi di ajang Liga Champions. Meski berada di puncak klasemen Grup G dengan 10 poin, situasi ini belum sepenuhnya aman.

Andai Chelsea kalah melawan Porto pada laga pamungkas di Stadion Stamford Bridge, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB, dan Dinamo Kiev yang mengoleksi delapan poin menang atas Maccabi Tel Aviv, bisa dipastikan The Blues tersingkir dari Liga Champions.

"Setelah kekalahan (dari Bournemouth), saya bangun keesokan paginya dan justru merasa makin bersemangat untuk pergi bekerja. Saya menemukan diri saya lebih kuat," kata Mourinho.

"Saya tidak terlalu risau soal Porto saat ini. Saya harus fokus 100 persen kepada skuat. Di bawah situasi yang normal seperti sekarang, saya memang merasa khawatir. Akan tetapi, sekarang saya hanya berpikir soal Chelsea," tambah manajer asal Portugal tersebut. 

Meski mengaku tidak terlalu memikirkan Porto, Mourinho juga mengungkapkan timnya akan tampil habis-habisan demi bisa meraih kemenangan dan merebut tiket lolos ke babak 16 besar.

"Kami ingin bermain di Liga Champions melawan tim terbaik seperti Barcelona, Real Madrid atau Bayern Munchen. Oleh sebab itu, kami harus menang (melawan Porto)," ungkap Mourinho.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer