Sukses


Andai Jumpa Barcelona, Bek PSV Yakin Redam Trio MSN

Bola.com, Eindhoven - Bek PSV Eindhoven, Joshua Brenet, berharap klubnya bisa berhadapan dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions 2015-2016. Brenet optimistis, PSV akan mengalahkan El Barca dan mematikan trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar).

PSV sukses melengang ke babak 16 besar setelah menekuk CSKA Moscow 2-1 di Stadion Philips, Eindhoven, pada laga pamungkas Grup B Liga Champions, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat skuat besutan Philip Cocu menyudahi fase grup di peringkat kedua dengan koleksi 10 poin.

Raihan tersebut membuat PSV bakal melawan juara grup dari babak 16 besar. Brenet pun berharap bisa berhadapan dengan Barcelona yang menjadi juara Grup E. "Setiap klub sangat hebat. Tetapi, saya fans berat Barcelona," kata Brenet.

"Akan sangat menyenangkan melawan mereka di babak berikutnya, atau bahkan di final. Kami akan 'melahap' Messi, Suarez, dan Neymar hidup-hidup," tuturnya.

Keinginan Brenet berhadapan dengan Barcelona tentu tak terlepas dari performa menawan trio MSN musim ini. Messi, Suarez, dan Neymar saat ini dianggap sebagai trio lini depan terbaik di dunia.

Hal itu kian terbukti setelah Lionel Messi dan Neymar menjadi finalis FIFA Ballon d'Or 2015 bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Sumber: ANP

Video Populer

Foto Populer