Sukses


Ronaldo: Neymar Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Barcelona - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, menjagokan Neymar meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or 2016. Namun, menurut Ronaldo, tahun ini masih akan menjadi milik Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Neymar, Cristiano Ronaldo, dan Messi menjadi finalis FIFA Ballon d'Or 2015. Pengumuman pemenang akan dilangsungkan di Kongresshaus, Zurich, 11 Januari 2016.

Sejak 2008, penghargaan pemain terbaik dunia selalu dimenangi antara Cristiano Ronaldo dan Messi. Cristiano Ronaldo meraih tiga gelar pada 2008, 2013, dan 2014. Sedangkan Messi meraihnya pada 2009 hingga 2012.

"Saya menjagokan Neymar meraih FIFA Ballon d'Or 2016. Saya rasa, dia masih berkembang sebagai pemain. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan Messi sudah mencapai puncak karier," kata Ronaldo.

"Saya sangat ingin melihat Neymar menjadi pemain terbaik dunia dan menghancurkan era Cristiano Ronaldo serta Messi. Namun, tahun ini masih akan menjadi milik Cristiano Ronaldo dan Messi," ujar Ronaldo yang pernah tiga kali menjadi pemain terbaik dunia.

Sumber: FIFA

Video Populer

Foto Populer