Sukses


Soal Dyabla, Juventus Siap Buat Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan tidak akan menjual Paulo Dybala ke tim mana pun. Marotta menyebut Dybala adalah aset berharga yang dimiliki Juventus saat ini.

Sempat mengalami kesulitan menembus tim inti Juventus sejak didatangkan dari Palermo pada awal musim dengan banderol mencapai 32 juta euro atau sekitar Rp 576 miliar, Dybala tampil memukau bersama La Vecchia Signora pada beberapa laga terakhir. Pemain berdarah Argentina itu mencetak delapan gol dari 22 pertandingan.

Penampilan ciamik Dybala membuat raksasa La Liga, Barcelona, tertarik mendatangkannya. El Barca berniat menduetkan Dybala dengan Lionel Messi di lini depan. Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Sabtu (12/12/2015), Direktur Tim Pencari Bakat Barcelona, Ariedo Braida, menyatakan Barcelona akan menggunakan pengaruh Lionel Messi, yang merupakan idola Dybala, untuk membujuk pemain 22 tahun itu hijrah ke Camp Nou.

Menanggapi kondisi ini, Marotta siap mempertahankan bintang mudanya tersebut. Pria berusia 58 tahun menegaskan takkan melepas Dybala meski mendapatkan tawaran tinggi.

"Dia pemain yang selalu berkembang dan masih belum mencapai potensi terbaiknya karena dia masih muda," kata Marotta.

"Tiap pekan dia selalu menunjukkan apa yang dia bisa. Tetapi, kami tidak berniat untuk menjualnya tahun ini atau kapan pun. Kami telah menginvestasikan banyak uang untuknya dan dia merupakan dasar untuk membangun masa depan," ujar Marotta.

Dybala berhasil mencetak satu gol saat Juventus meraih kemenangan 3-1 atas Fiorentina di Juventus Arena, Selasa (14/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat I Bianconeri berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 30 poin. Si Nyonya Tua tertinggal enam angka dari Inter Milan, yang kukuh di pucuk klasemen dengan koleksi 36 poin.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer