Sukses


Ketika Stormtrooper Film Star Wars 7 Menyerbu Markas CSKA Sofia

Bola.com, Sofia - Stormtrooper dari Film Star Wars menyerbu markas CSKA Sofia, Balgarska Armia Stadium, pada pertandingan melawan Sozopol, Kamis (10/12/2015). Beruntung, mereka menyerbu hanya untuk bergembira bersama.

Seperti dilansir Mirror, kehadiran Stormtrooper di Balgarska Armia Stadium bukan bagian dari penyerbuan Galactic Empire, melainkan bentuk dukungan dari para penggemar dalam menyambut Film Star Wars 7: The Force Awakens.

Tak hanya memakai topeng ala helm Stormtrooper, para pendukung CSKA Sofia juga membentangkan spanduk raksasa Darth Vader sambil menyanyikan lagu tema dari Sith Lord.

Mereka kemudian menyalakan suar berwarna kuning. Tak pelak, kondisi bangku penonton menjadi penuh asap. Para petugas lapangan pun sibuk untuk memadamkan suar tersebut.

Film Star Wars 7: The Force Awakens rencananya akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika Serikat (AS) pada tanggal 18 Desember 2015.

Tiga aktor asal Indonesia, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Arif Rahman juga akan terlibat dalam film itu. Iko Uwais dan Yayan diceritakan sebagai anggota kelompok Kanjiklub. Yayan berperan sebagai Tasu Leech, sedangkan Iko Uwais berperan sebagai Razo Quin-Fee. Sementara itu, peran Cecep Arif Rahman belum diketahui.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer