Sukses


Totti Diprediksi Kembali Bermain pada Januari 2016

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, buka suara mengenai kondisi Francesco Totti. Garcia menginformasikan bahwa kapten AS Roma itu sudah kembali berlatih dan diharapkan bisa bermain pada Januari 2016.

Totti menepi sejak September 2015 karena mengalami cedera lutut. Cedera itu didapat pemain berusia 39 tahun saat membela AS Roma saat meraih kemenangan 5-1 atas Carpi.

"Totti sudah kembali berlatih dengan tim. Dia sudah lebih fokus pada bola dan tak lagi berpikir mengenai cedera," kata Garcia.

"Dia diprediksi bisa kembali bermain pada bulan Januari. Tetapi, kondisinya sudah membaik dan kami berharap dia segera bisa bermain bersama kami lagi," ujar pelatih asal Prancis itu.

Roma akan menjamu Spezia pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (16/12/2015) malam WIB. Garcia sedikit membocorkan susunan pemain yang akan dia turunkan pada pertandingan nanti.

"Morgan De Sanctis akan bermain. Saya sepenuhnya yakin pada skuat, semuanya disusun agar setiap pemain bisa membuktikan bahwa mereka ada di level yang tepat. Siapa pun yang tidak kelelahan atau cedera bisa saja bermain," sambung Garcia.

"Besok semua pemain akan dipanggil. Saya menginginkan skuat terbaik dan menunjukkan kami bersatu untuk memenangi pertandingan," demikian Rudi Garcia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer