Sukses


Allegri: Juventus Masih Bisa Raih Tiga Gelar

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terkesan dengan penampilan timnya saat menang 4-0 atas Torino pada babak 16 besar Coppa Italia, di Juventus Stadium, Kamis (17/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Allegri sesumbar dengan peluang Juventus meraih tiga gelar.

Kemenangan I Bianconeri ditentukan melalui gol-gol Simone Zaza (dua gol), Paulo Dybala, dan Paul Pogba. I Bianconerri tampil dominan dengan memiliki 72 persen penguasaan bola berbanding 28 persen milik Torino.

"Tim menampilkan kinerja yang baik dan tak mudah melawan Torino. Kami berhasil melakukan dengan sangat baik untuk memecah kebuntuan lebih dahulu sehingga bisa mengendalikan pertandingan," kata Allegri.

Kemenangan itu membuat Juventus masih menjaga asa meraih tiga gelar pada musim ini. Klub asal Turin kini berada di urutan keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 40 poin, lolos ke babak 16 besar Liga Champions, dan melaju ke babak perempat final Coppa Italia.

"Sangat penting bisa mencapai babak perempat final dan memungkinkan untuk meraih tiga gelar pada tahun depan. Sekarang, kami semua dapat menyimpulkan tahun depan akan berlangsung sulit sehingga harus mempertahankan intensitas seperti yang sudah ditunjukkan dalam dua bulan terakhir," ujar Allegri.

Juventus masih menunggu calon lawan mereka di babak perempat final. Gianluigi Buffon dkk akan menghadapi pemenang dalam laga Lazio kontra Udinese yang baru bertanding pada Kamis (17/12/2015) malam WIB.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer