Sukses


Ibrahimovic Beri Angin Segar Buat MU, Chelsea, dan Napoli

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, memberi angin segar buat klub-klub yang tertarik mendapatkan jasanya. Ibrahimovic mengatakan belum tentu memperpanjang kontrak bersama PSG.

Durasi kerja Ibrahimovic bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2016. Namun, hingga kini, penyerang asal Swedia itu belum memutuskan apakah tetap bertahan di Paris atau mencoba berkarier bersama klub lain.

Pada awal November, media-media Inggris melaporkan, beberapa klub Premier League tertarik merekrut Ibrahimovic. Selain Chelsea, Manchester United (MU) juga diberitakan kepincut menggunakan jasa pemain berusia 34 tahun itu.

Selain klub Inggris, Napoli yang bermain di Serie A juga dikabarkan tertarik mendapatkan tanda tangan kapten timnas Swedia ini.

Kondisi tersebut bakal dimanfaatkan sekuat tenaga oleh klub peminat. Apalagi, Ibrahimovic juga menyatakan belum mengetahui masa depannya bersama klub berjuluk Les Parisiens itu.

"Di dalam pikiran, saya tidak memiliki tujuan apapun saat ini. Ini adalah situasi yang baru bagi saya," kata Ibrahimovic.

"Normalnya, saya selalu memiliki kontrak untuk bertahun-tahun dan baru berganti klub. Kontrak saya akan berakhir dan saya akan berstatus sebagai bebas transfer. Kondisi ini membuat saya bebas melakukan apa yang saya inginkan," ungkap Ibrahimovic.

Ibrahimovic bergabung ke Paris Saint-Germain dari AC Milan pada 2012. Sejauh ini Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 115 gol dan 48 assist dari 142 pertandingan bersama PSG.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Napoli

Video Populer

Foto Populer