Sukses


Ronaldo Kencani Model Seksi Asal Prancis?

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ternyata sudah menemukan belahan jiwa setelah putus dari Irina Shayk. Ronaldo dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan model cantik asal Prancis, Melanie Martins.

Menurut laporan Mirror, beberapa waktu lalu Ronaldo berlibur ke Maroko untuk berpesta dan bertemu sahabatnya, petinju Badr Hari. Akan tetapi, pemain 30 tahun itu disebut juga untuk bertemu dengan Martins.

Mantan kontestan Miss Universe asal Prancis itu disebut tengah menjalani hubungan khusus dengan Ronaldo. Akan tetapi, tidak diketahui kapan keduanya memulai hubungan khusus.

Martins memiliki paras yang tak kalah cantik dengan Irina. Dari akun Instagramnya, perempuan tersebut tampak memiliki kehidupan glamor dan suka melancong ke sejumlah tempat eksotis.

Sejak berpisah dari Irina Shayk tahun lalu, Ronaldo memang belum lagi mendapatkan kekasih. Sejumlah wanita cantik bahkan sempat digosipkan dekat dengan pesepak bola asal Portugal tersebut.

Ronaldo juga sempat berkencan dengan putri dari agennya, Jorge Mendes. Namun, hal itu tak terbukti hingga sekarang.

Memiliki paras tampan dan harta melimpah tentu membuat CR7 tak kesulitan mencuri hati wanita. Namun, semenjak putus dari Irina, Cristiano Ronaldo tampak selektif dan tak ingin buru-buru menjalin keseriusan dengan wanita lain.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer