Sukses


Sambut Natal, Arsenal Bentuk Grup Band Dadakan

Bola.com, London - Para pemain Arsenal memiliki cara unik untuk menyambut Natal. Tiga pemain The Gunners, yakni Petr Cech, Alexis Sanchez, dan Nacho Monreal, membuat sebuah band untuk menghimpun dana dalam rangka menyambut Natal.

Dalam video berdurasi 2 menit 12 detik, Cech menunjukkan kebolehannya dalam bermain drum mengiringi lagu We Wish You a Merry Christmas. Tak lama berselang, Sanchez pun memperlihatkan keahlian dalam menekan tuts piano, sedangkan Monreal memainkan perkusi.

Aksi solidaritas yang dilakukan para pemain skuat Arsene Wenger tak hanya berhenti sampai di situ. Mereka juga mendonasikan pendapatan harian jelang laga melawan melawan Manchester City, pada Selasa (22/12/2015) dini hari WIB.

Semenjak didirikan pada 2012, yayasan milik Arsenal sudah mengumpulkan dana sekitar 2 juta poundsterling dan disalurkan kepada orang-orang yang membutuhkan di Inggris maupun di negara lain.

Saat ini, yayasan Arsenal sedang bekerja sama dengan organisasi Save the Children yang berusaha membangun lapangan sepak bola dalam tempat penampungan di Irak. Mereka memberikan bantuan berupa peralatan sepak bola dan pelatihan kepada pelatih-pelatih lokal.

Sumber: The Independent

Video Populer

Foto Populer