Sukses


Jumlah Tiket Laga Inggris Lebih Sedikit dari Islandia

Bola.com, London - Pendukung setia Timnas Inggris harus berlomba-lomba untuk memesan tiket pertandingan Piala Eropa 2016. Jumlah tiket yang dialokasikan bagi pendukung Tiga Singa lebih sedikit dibandingkan tim kecil semisal Islandia.

Daily Mail melaporkan bahwa 50 ribu pendukung setia Timnas Inggris siap berangkat ke Prancis untuk memberikan dukungan maksimal di putaran final Piala Eropa 2016 pada 10 Juni hingga 10 Juli 2016.

Namun, pihak Panitia Pertandingan hanya menyediakan 23.520 tiket bagi para pendukung Timnas Inggris untuk tiga laga awal. Sementara itu, pendukung Timnas Islandia mendapatkan 8000 tiket lebih banyak.

Jika dikalkulasikan, satu tiket pertandingan hanya akan diperebutkan oleh 10 orang Islandia. Sementara di Inggris, satu tiket akan diperebutkan oleh 2.254 pendukung.

Alasan mengapa jumlah tiket bagi pendukung Timnas Inggris lebih sedikit dibandingkan suporter Islandia sebenarnya cukup simpel. Timnas Islandia akan menjalani tiga laga awal di fase grup di stadion yang kapasitasnya lebih besar dibandingkan Timnas Inggris.

Timnas Inggris melenggang ke putaran final Piala Eropa 2016 dengan status sebagai juara Grup E pada babak kualifikasi. Tim Tiga Singa meraih poin sempurna dari 10 laga.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer