Sukses


Icardi Bangga Jadi Kapten Inter Milan

Bola.com, Milan Striker Inter Milan, Mauro Icardi, berbicara soal tanggung jawab barunya sebagai kapten La Beneamata. Dia juga meminta kepada rekan-rekannya agar tidak lengah di paruh kedua Serie A musim 2015 - 2016.

Keputusan berani  diambil pelatih Roberto Mancini bersama Inter Milan musim ini. Dia menunjuk Mauro Icardi sebagai kapten tim. Padahal, pria Argentina itu masih berusia 22 tahun dan masih terdapat beberapa pemain senior lainnya di Inter seperti Yuto Nagatomo, Fredy Guarin, dan Rodrigo Palacio. 

"Posisi kapten? Saya sangat bangga bisa menjadi kapten tim ini. Bisa memimpin skuat adalah mimpi dan juga kebanggaan. Saya mengetahui segala sejarah Inter dan sadar ban kapten ini sudah dipakai berbagai pemain hebat. Salah satunya adalah wakil presiden klub saat ini, Javier Zanetti. Tugas ini adalah tanggung jawab besar dan saya berusaha untuk bersikap adil di setiap pertandingan dan sesi latihan," ucap Icardi.

"Saya pikir posisi ini tidak mengubah cara saya bermain. Saya suka diberi tanggung jawab dan menjalankannya dengan sangat serius adalah cara tepat untuk menjadi kapten," sambung Icardi.

Inter mengakhiri putaran pertama Serie A sebagai pemuncak klasemen dengan 36 poin. Torehan mereka sedikit tercoreng karena takluk 1-2 dari Lazio di Stadio Giuseppe Meazza pada Senin (21/12/2015) lalu. Mantan pemain Sampdoria itu meminta rekan-rekannya untuk mempertahankan fokus saat kompetisi dimulai lagi pada 6 Januari mendatang.

"Kami sangat puas dengan hasilnya tetapi tak boleh lengah. Inter harus terus bekerja lebih keras lagi karena sebentar lagi liga akan kembali di mulai. Saat itu tiba, kami harus memberikan segalanya di setiap pertandingan," ia menambahkan.

Sebelum berlaga di Serie A, Inter Milan mengunjungi Qatar dan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Stadion Jassim Bin Hamad di Al Sadd 30 Desember 2015.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer