Sukses


Pepe Reina dan Cesc Fabregas Pulang ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk merayakan Natal, termasuk para pemain jebolan Akademi Barcelona, La Masia, yang kini bermain di liga lain. Cesc Fabregas dan Pepe Reina memutuskan pulang kampung ke Barcelona. Sementara itu, Bojan Krkic membahagiakan para fans cilik Stoke City.

Kompetisi sepak bola di Eropa saat ini memasuki pengujung paruh pertama. Seusai melalui periode melelahkan, para pemain bisa menikmati libur Natal dan Tahun Baru. Namun, tak demikian halnya dengan para pemain yang berkiprah di ajang Premier League.

Mereka hanya memiliki waktu libur singkat karena harus kembali bermain pada Boxing Day, Sabtu (26/12/2015). Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, memanfaatkan waktu singkat tersebut dengan mengunjungi keluarganya di Barcelona.

Cesc memajang foto makan malam bersama keluarganya di situs jejaring sosial Instagram. Pemain berkebangsaan Spanyol itu memberi keterangan pada foto tersebut, "Selamat Natal semuanya."

Cesc Fabregas menghabiskan Natal dengan makan malam bersama keluarganya di Barcelona. (Instagram)

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, juga memanfaatkan Natal dengan pulang kampung ke Barcelona. Berbeda dengan Fabregas, Reina menghabiskan Natal dengan berkumpul bersama teman-temannya.

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, menghabiskan Natal dengan berkumpul bersama teman-temannya. (Instagram)

Adapun, Bojan Krkic tak bisa berbagi kebahagiaan Natal bersama keluarganya di Barcelona akibat jadwal padat bersama Stoke City. Sebagai gantinya, pemain berkebangsaan Spanyol itu menghabiskan Natal dengan mengunjungi Royal Stoke Children Hospital dan berbagi kebahagiaan bersama para fans cilik Stoke City.

Bojan Krkic menghabiskan Natal dengan mengunjungi fans cilik Stoke City Royal Stoke Children Hospital. (Instagram)

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer