Sukses


Demi Dapatkan Witsel, AC Milan Siap Jual 2 Pemain

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan makin gencar memburu tanda tangan Axel Witsel. Bahkan demi bisa menebus Witsel dari Zenit St Petersburg, Milan siap menjual Diego Lopez dan Keisuke Honda pada bursa transfer Januari 2016.

I Rossoneri kepincut meminang Witsel sejak bursa transfer awal musim ini. Sayangnya, rencana transfer tersebut urung terealisasi. Sebab, manajemen Milan tak sanggup mengeluarkan dana 35 juta euro yang diminta Zenit untuk harga Witsel. Padahal, si pemain sudah tertarik membela AC Milan.

Gagal mendapatkan Witsel pada musim panas lalu tak membuat Milan patah arang. Il Diavolo Rosso siap kembali mengajukan penawaran pada Januari tahun depan. Tetapi lagi-lagi, Milan harus menyiapkan dana 35 juta euro jika menginginkan Axel Witsel.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, AC Milan akan menyiapkan dana tersebut dengan menjual Lopez dan Honda. Kiper asal Spanyol itu kabarnya diminati Liverpool, sedangkan Honda kerap dikaitkan dengan Everton, Tottenham Hotspur, dan Southampton.

Rencana menjual kedua pemain tersebut tidak akan menemui hambatan. Pasalnya, Diego Lopez dan Keisuke Honda dikabarkan berniat angkat kaki dari San Siro karena lebih sering duduk di bangku cadangan pada musim ini.

Jika berhasil melepas Lopez dan Honda pada bursa transfer Januari 2016, AC Milan hanya membutuhkan tambahan dana 23 juta euro untuk mendapatkan Axel Witsel. Seperti dilansir Transfermarkt, harga jual Lopez mencapai tiga juta euro, sedangkan nilai transfer Honda mencapai sembilan juta euro.

Sumber: Il Corriere dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer