Sukses


Jovetic Bantah Berseteru dengan Icardi

Bola.com, Doha - Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic membantah berseteru dengan Mauro Icardi. Media lokal Italia, Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa terjadi Perpecahan kubu di dalam skuat Inter Milan. Disinyalir, pertikaian disebabkan kekalahan melawan Lazio 1-2 pada Senin (21/12/2015) dini hari WIB.

Menurut laporan mereka, Jovetic dan kapten Mauro Icardi terlibat adu mulut di ruang ganti pemain. Penyebabnya, pemain Montenegro itu melampiaskan kekecewaannya secara menggebu-gebu terhadap Roberto Mancini.

Media lokal Italia tersebut mengklaim dia merasa keberatan karena diganti di menit ke-58 oleh Adem Ljajic pada laga kontra Tim Elang Biru .

Jelang pertandingan persahabatan kontra PSG di Stadion Jassim Bin Hamad Stadium, Rabu (30/12/2015) malam WIB, Jovetic membantah rumor tersebut. 

"Hubungan dengan Icardi? Dia adalah pemain bagus tak ada masalah dengannya. Kami jarang bermain bersama, dia pria baik. Kami akan memperbaiki kerjasama di antara kami," ucap Jovetic.

"PSG akan menjadi tes yang bagus, kami berharap bisa mendapatkan hasil bagus sebelum kembali ke liga menghadapi Empoli."

Inter Milan akan bertandang ke markas Empoli di Stadio Carlo Castellani pada Kamis (7/1/2016) mendatang.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer