Sukses


AC Milan dan Inter Milan Incar Bek Juventus

Bola.com, Milan - Pembicaraan kontrak baru Martin Caceres bersama Juventus jalan ditempat. Kondisi tersebut coba dimanfaatkan AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan tanda tangan bek asal Uruguay itu.

Caceres mulai membela I Bianconeri pada 1 Juli 2012. Meski tampil impresif di sejumlah laga, pemain 28 tahun tersebut tak selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Juve. Dia kalah bersaing dengan Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini.

Pada musim ini saja, dia baru tiga kali tampil bersama skuat Si Nyonya Tua. Selain tak mendapatkan tempat di tim inti Juventus, Caceres juga kerap dihantam cedera, mulai dari cedera otot, engkel, hingga masalah pada pahanya.

Minimnya kesempatan tampil membuat Caceres berniat angkat kaki dari Juventus Stadium begitu kontraknya usai pada 30 Juni 2016. Akan tetapi, Juventus tak ingin kehilangan mantan bek Sevilla itu dan siap menawarkan perpanjangan kontrak.

Namun, pembahasan kontrak baru menemui kendala. Sebab, agen Martin Caceres, Daniel Fonseca meminta komisi dari kontrak tersebut. Padahal, I Bianconeri telah mengeluarkan dana 207 ribu euro per pekan untuk membayar gaji Cacers.

Buntunya pembicaraan perpanjangan kontrak Caceres coba dimanfaatkan dua klub Milan, AC Milan dan Inter Milan. Tetapi, Inter berada di baris terdepan untuk menggaet pemain bernomor punggung empat tersebut.

Seperti dilansir La Gazzeta dello Sport, manajemen I Nerazzurri siap mengeluarkan dana 3,5 juta euro demi mendapatkan Martin Caceres pada bursa transfer Januari 2016. Sementara itu, I Rossoneri berharap bisa mendapatkan Caceres secara cuma-cuma pada musim panas mendatang.

Kendati demikian, AC Milan siap menawarkan kontrak berdurasi empat musim dengan opsi perpanjangan satu musim kepada Martin Caceres. Selain itu, Milan juga bakal menggaji Caceres dengan bayaran empat juta euro per musim plus bonus.

Sumber: La Gazzeta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Martin Caceres

Video Populer

Foto Populer