Sukses


Khedira Tak Yakin Jerman Bisa Juara Piala Eropa 2016

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, tak yakin tim nasional Jerman bisa menjuarai Piala Eropa 2016. Menurut Khedira, performa Der Panzer jauh dari kata memuaskan.

Jerman merupakan salah satu kandidat juara Piala Eropa 2016 setelah sanggup menjuarai Piala Dunia 2010. Kendati demikian, Jerman tengah berada dalam performa kurang mantap. Philipp Lahm dan kawan-kawan hanya sanggup mendapatkan dua kemenangan dari empat laga terakhir.

"Selama satu dekade, Jerman selalu menjadi favorit di turnamen utama, tetapi sekarang ada banyak tekanan. Mengalahkan juara dunia merupakan motivasi yang ada dalam diri setiap lawan Jerman," ucap Khedira kepada Welt am Sonntag.

"Kami harus jujur, dalam kondisi seperti ini Jerman tak bisa memenangkan Piala Eropa 2016. Performa beberapa bulan terakhir jauh dari kata memuaskan," lanjut Khedira.

Pada Piala Eropa 2016, Jerman akan berada di Grup C bersama Irlandia Utara, Polandia, dan Ukraina. Jerman akan memulai pertandingan menghadapi Ukraina di Grand Stade Lille Metropole, 12 Juni mendatang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer